Minggu, 12 Agustus 2012

MENCUMBU, MERAYU DAN MELEPASKAN PAKAIAN

Untuk suami dan istri hendaknya mereka berdua membuka pakaian ke duanya.Dan yang paling utama dalam melepaskan pakaian dan itu hendaknya mereka saling melepaskan satu sama lain.Namun dalam melepaskanya itu tidak boleh keseluruhan akan tetapi hendaknya satu per satu. Dan bagi suami hendaknya memperbanyak cumbuan kepada istrinya, dan jangan bersifat monoton. Tetapi hendaknya diikutti dengan rayuan-rayuan yang membangkitkan syahwat seorang istri, seperti : Mencium, merayu, Bercanda ria, merangkul serat yang sejenisnya yang kiranya patut dilakukan oleh keduanya.

Hal ini sebagaimana diriwayatkan oleh rosulullah saw dalam sebuah hadist :

اسمحوا ليس أي واحد منكم لديه الجماع مع زوجته وكأنه جماع الحيوانات، ولكن قبل ذلك دعونا كلا أأ بين المقدمة، وطلب هو، يا أيها النبي للتعليم؟ "وقال ان التقبيل وإغراء. ( رواه سند الديلمي في الجنة
"Janganlah salah seorang di antara kamu menyetubuhi istri seperti hewan bersetubuh, tetapi hendaklah sebelum itu antara keduanya aa pengantar, ditanya : " Apakah pengantar itu wahai rosulullah?" Beliau menjawab : " Mencium dan merayu." (HR. Dailami Dengan Sanad Al-Firdaus)
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Site Info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitor

IP Info

IP

Copyright © 2012. Komunitas Aktif™ - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz