Kamis, 07 Juni 2012

Bagaimana cara mendapatkan backlink situs gratis dan mudah

Tentu backlink adalah salah satu element penting dalam dunia perbloggingan dan website ini. Banyak orang pengen mendapatkan backlink yang cukup banyak, hal itu dikarenakan juga karena backlink bisa menambah jumlah visitor kedalam situsnya.

Nah untuk mengetahui apa yang dimaksud BackLink adalah :
Backlink adalah suatu hubungan timbal balik antar situs, hubungan tersebut berupa nama dan alamat situs. Alamat Situs A terdapat di situs B, begitu pun sebaliknya.Manfaat backlink yaitu : Dapat meningkatkan PageRank, Situs jadi lebih populer di Search Engine, Traffic pengunjung meningkat.  Sumber : tipsntrick.net
Semakin berkualitas backlink yang ada, maka akan meningkatkan kualitas blog itu sendiri di dalam mesin pencari. Nah sekarang saya akan menunjukan bagaimana mendapatkan backlink itu sendiri
**
1. Pertama adalah klik banner dari salah satu situs dengan PR yang cukup tinggi yaitu
Text Back Links Exchanges
Text Back Links Exchanges
Web Link Exchange
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange

2. Kemudian cari tulisan di boks  yang berisi ” Just Copy this Banner blabla…” Lalu pasang kode didalamnya ke dalam widget blog kamu..
Kodenya sendiri dimulai dengan tulisan awal :
3. Selanjutnya adalah Install addons reload every buat firefox disini dan yang memakai chrome disini.
Setelah di instal addson nya, restart browser kamu..
4. Instal addson sudah selesai, maka klik widget tadi yang sudah di pasang di dalam blog kamu. Letaknya widget itu bervariasi tergantung dimana kamu menaruh kodenya tersebut. Kalo punya gue sih di sebelah postingan ini juga ada.
Setelah di klik widget nya itu, maka kamu akan masuk ke dalam websitenya. Lalu klik kanan dan pilih Reload Every. Pilihan ini terserah tergantung dari kecepatan koneksi juga sih.
Reload every
Dan setelah semua selesai maka akan tampak hasilnya apakah sudah dimasukan ke dalam backlink atau belum. Hal itu bisa dilihat di halaman muka tempat kamu melakukan “Reload every”

Photobucket
Tapi tetap saja Backlink yang bagus adalah dimana kita menggunakan cara manual, yaitu cara dimana ketika kita mengunjungi suatu blog orang lain. Kita meninggalkan website dan komentar yang baik di halamanya, agar bisa awet terus hehe.
Nah semoga tulisan Bagaimana cara mendapatkan backlink situs gratis dan mudah, ini bermanfaat bagi semuanya ya :D hehe

Sumber : http://www.volverhank.net
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Site Info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitor

IP Info

IP

Copyright © 2012. Komunitas Aktif™ - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz