Sabtu, 19 Mei 2012

cara agar komputer tidak lambat

DEFRAGGLER TERBARU 2.09.391
Apakah sobat tau apabila sobat menemukan kasus dimana pc atau notebook sobat sudah mulai terasa agak berat,mau buka explorer aja lamanya setegah mati??. Banyak indikasi tentang hal ini,yaitu diantaranya adalah Bernatakannya file-file atau dokumen-dokumen dalam hardisk,dan masih banyak lagi penyebabnya. Apabila sobat merasa cenderung merasa beratnya PC sobat di akibatkan karena tidak tertata nya file-file di dalam hardisk,atau tidak di clean secara berkala temporary old file,nah kalau kasusnya seperti itu maka solusi yang paling tepat adalah dengan mendefrag hardisk sobat.
Sebenarnya di dalam windows bagi yang menggunakan windows, sudah ditanamkan tolls utility defragment bawaan. Namun fasilitas yang tersedia hanyal sebatas sampai mendefragment saja. hanya menyusun atau merapihkan dokum-dokument yang ada pada hardisk saja. Nah pihak ketiga atau software defragment DEFRAGGLER,adalah software atau tools untuk mendefrag tetapi ,dengan beragam kelebihan failitas yang sudah di tanamkan didalamnya. 
DEFRAGGLER tidak hanya mendefrag hardisk secara keseluruhan,tetapi juga dapat mendefrag file folder,analisa hardisk,quick defrag,serta scheduling defrag. Dengan tambahan-tambahan fasilitas itu, DEFRAGGLER menjadi semakin powerfull untuk mencek,menschedule,dan mendefrag pastinya.

untuk download

Photobucket




untuk extract masukan kode " komunitas aktif "
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Site Info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitor

IP Info

IP

Copyright © 2012. Komunitas Aktif™ - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz