Sabtu, 04 Agustus 2012

Keuntungan menggunakan adf.ly

Bagaimana cara kerjanya?
 URL singkat adalah cara terbaik untuk link ke situs-situs lain, mereka terlihat seperti http://adf.ly/abc dan mereka adalah 'jalan pintas' untuk alamat website nyata. Ketika seseorang mengunjungi link singkat melalui adf.ly, mereka akan melihat sebuah iklan halaman penuh pada layar mereka selama 5 detik. Kemudian setelah itu tombol SKIP akan muncul di sudut kanan atas browser dan bila pengguna mengklik tombol ini, mereka secara otomatis diarahkan ke situs tujuan yang sebenarnya. Bagian yang terbaik tentang cara menggunakan layanan adf.ly adalah bahwa Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang dilihat sebuah iklan DAN pengguna masih sampai ke tujuan nyata.Untuk membuat link Anda sendiri adf.ly, hanya login ke http://adf.ly dengan rincian di atas dan masukkan situs tujuan dalam kotak putih besar - lalu tekan Shrink! tombol. URL Anda dipersingkat sekarang akan ditampilkan bagi Anda untuk copy-n-paste mana pun Anda suka. Anda dapat mengganti link di blog Anda dengan link adf.ly untuk menghasilkan lebih banyak uang atau menggunakannya pada Twitter di mana ruang yang ketat. Ada banyak kemungkinan untuk mendapatkan uang dengan link adf.ly, hanya dengan menempatkan mereka di mana Anda biasanya akan membuat link normal!

Berapa banyak yang akan saya peroleh?

 Kami berbagi uang yang dihasilkan melalui iklan dengan Anda 50/50. Jumlah yang akan Anda terima per pengunjung bervariasi tergantung pada lokasi orang tersebut dan apa pengiklan saat ini pada sistem. Anda dapat melihat tingkat penerbit pembayaran saat ini di sini. Ada minimum payout sebesar $ 5,00 dan kita membayar melalui PayPal atau Payza sekali per bulan. Jika Anda tidak mencapai $ 5,00 di bulan apapun, Anda keseimbangan dibawa ke periode pembayaran berikutnya.

Dapatkah saya mendapatkan komisi untuk merujuk teman saya / pengunjung website?

 Anda akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan referral Anda seumur hidup. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan pendapatan adf.ly Anda - terutama sebagai adf.ly relatif baru dan tidak banyak orang telah mendengar tentang hal ini - sehingga mendapatkan di cepat dan membangun referral Anda!
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Site Info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitor

IP Info

IP

Copyright © 2012. Komunitas Aktif™ - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz