Rabu, 27 Juni 2012

7 JURUS ANTI JOMBLO

Berikut ini adala jurus-jurus ampuh yang dapat menghindari status jomlo. berikut Bintang Ilmu menyajikan nya:

  • Sehatlah!
           Orang sehat akan memancarkan seluruh potensi kecantikan / ketampanan yang di milikinya. gimana gax ? rambut sehat, kuli sehat, mata sehat, tubuh sehat, kuku sehat, Dll. jadi, jaga dan rawat dirimu agar tetap sehat. aturlah pola makan dan pola tidur dengan baik.
  • Be Smart

           Wajah cantik/ tampan belum cukup buat modal untuk menarik minat cowok / cewek yang di taksir. biar waja mu cantik/tampan tapi otak nya tulalit alias loading nya telat, maka mereka akan il-Fell sama kamu. yakin!.. makanya cari pengetahuan yang banyak agar kamu tau segalanya....

  • Ramahlah!
            Tersenyumlah semanis mungkin kepada orang-orang yang kita temui sehingga mereka enggak malas dan enggak takut deketin kamu. akan tetapi ramahnya jangan sembarangan. kamu jangan sok kenal dan sedeket sama semua orang di kesempatan yang enggak penting-penting banget.

  • Lebarkan Pergaulan!
            Pergaulan yang luas adala salah satu cara untuk menangkal jomblo. semakin luas pergaulan mu, semakin besar kemungkinan kamu ketemu cowok atau cewek yang cocok buat kamu. Karena itu, perbanyak dan perlebaran pergaulan. kamu dapa aktif di perkumpulan olahraga, kesenian atau sosial.....

  • Atur Waktumu!
            Sia-sia saja kamu bergabung dengan banyak perkumpulan kalau kamu enggak punya cukup waktu untuk aktif di dalamnya. karena itu, atur waktu supaya dapat beredar di jaringan yang kamu buat.
Sedapat mungkin. usahakan supaya kamu yang mengendalikan jadwal, bukan sebaliknya.

  • Tembak! 
            Begitu kamu naksir cowok atau cewek, segera kirimkan sinyal padanya. begitu ada tanda-tanda masuk, barulah dapat ngobrol sama doi. Dapat secara langsung, dapat juga melelui sms, chatting, email Dll. kalau ada kesempatan yang pas, tembak dia. kalu gax berani langsung bisa lewat sms atau kirim surat cinta ke doi. Kalau gagal, itu namanya nasib! kalau berhasil, kamu enggak jomblo lagi....

  • Mantra anti jomblo!
           Ini dia mantra pamungkas anti jomblo yaitu berdoa. Berdoa adalah satu sikap positif yang dapat menguatkan rasa percaya diri. Berdoa secara khusuk membuat tubuh atau pikiran rileks sehingga dirimu menjadi segar dan memancarkan aura baik. Selain  itu, boerdoa akan semakin mengokohkan kekuatan pikiran mu. Dengan pikirang yang kuat kamu dapat membuat apa yang kamu inginkan menjadi kenyataan.

Berikut mantra nya:
Saat berdoa, sampaikan permohonanmu pada Tuhan. Setelah itu, pejamkan mata dan pusatkan pandangan di antara kedua alis. Lalu, bayangkan wajah cowok yang kamu taksir. Bayangkan wajah doi seolah-olah berada hanya tiga sentimeter di depan matamu. Sambil terus membayangkan wajah itu, tarik napas dalam-dalam lalu hembuskan perlahan lahan. Saat menghembuskan napas, ucapkan: “Tuhan, jadikan dia kekasihku” sebanyak 11 kali.
Supaya enggak mengganggu konsentrasi kamu, gunakan jari kamu sebagai alat bantu menghitung. Setelah selesai, tangkap dan genggam erat-erat wajah doi itu dengan tangan kanan kamu. Tutup doa kamu dengan mengucapkan “Tuhan, Engkau Mahasempurna. Akan terjadi segala kehendakMU. Amien.”
Lakukan jurus pamungkas ini selama 11 hari berturut-turut. Sebaiknya saat tengah malam atau menjelang kamu tidur.
Jika dalam tidur kamu mimpi ketemu doi, begitu terjaga sebut namanya dan tepuk bantal kamu tiga kali lalu balikkan. Tidurlah kembali di atas bantal itu. Doi pasti akan bermimpi tentang kamu.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Site Info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitor

IP Info

IP

Copyright © 2012. Komunitas Aktif™ - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz